Jumat, 26 Januari 2018

TUKANG TEBANG POHON PROFESIONAL DI JOGJA

TUKANG TEBANG POHON PROFESIONAL DI YOGYAKARTA

KAMI ADALAH TENAGA AHLI PROFESIONAL DALAM BIDANG TEBANG POHON

Bagi ANDA yang memiliki pohon yang akan di tebang maupun hanya dipangkas dan dirapikan, maka jangan ragu untuk menghubungi kami.




Barangkali Anda memiliki pohon yang kondisinya sudah terlalu tinggi, terlalu rimbun daunnya, dekat dengan jaringan listrik, terlalu dekat bangunan, sudah rapuh, rawan roboh dan sebagainya sehingga keberadaannya sudah mengganggu ataupun mengkhawatirkan. Maka jangan ragu untuk menghubungi kami.




Kami siap melayani sepenuh hati, karena kepuasan pelanggan kami utamakan.

Layanan kami dikerjakan oleh team tenaga profesional berpengalaman dan sudah ahli serta handal di bidangnya yang bekerja dengan cekatan, cepat, dan rapi.

Layanan kami meliputi ; tebang / potong / tebas pohon, pangkas / prunning pohon, merapikan tanaman, jasa tanam pohon, penghijauan, jasa taman, jasa pembersihan lahan, jasa urug, jasa angkut puing, jasa angkut sampah pohon dan lain-lain.

PANGKAS DAHAN POHON

Pekerjaan kami meliputi = tebang pohon, pangkas pohon/dahan, tebang pohon sampai akarnya, potong kayu/pohon, pangkas rumput, serta buang/angkut puing dan sisa sampah penebangan.



Untuk jasa tebang pohon dapatkan penawaran harga sesuai dengan besar/tinggi pohon dan tingkat kesulitan dalam pengejaannya. Untuk estimasi harga silakan kirimkan foto pohon atau video pada layanan kami.

CABUT AKAR POHON

ANKUT SISA SAMPAH PENEBANGAN


KAMI MELAYANI AREA JOGJA SOLO DAN SEKITARNYA

LINK KAMI ;

https://jasatebangpohon.space/2019/12/07/layanan-jasa-tebang-pohon-termurah-di-kota-yogyakarta/

http://ahlikaryajasa.blogspot.co.id/2018/01/tukang-tebang-pohon-profesional-di-jogja.html

https://karyarakyat17.blogspot.co.id/2017/04/jasa-tebang-pohon-yogya.html

https://karyarakyat17.blogspot.co.id/2017/05/jasa-tebang-pohon-solo.html





Tidak ada komentar:

Posting Komentar